Breaking News

Kamis, 19 April 2012

Berasa ahli IT yang komplit berkat ngonoo.com


Ini keren..beneran !! 

Saya bukanlah seorang yang mudah excited dengan sesuatu. Tapi untuk kali ini, saya bener-bener bilang Woow….mengapa? hanya dua artikel…sekali lagi, dua artikel..saya sudah melakukan banyak perubahan pada laptop saya. Tiba-tiba laptop saya berasa seperti laptopnya tukang oprek IT.. 
style="font-size: small;">
Semua berawal dari suatu hari sedang refreshing di kaskus.com, ada thread yang menawarkan Samsung galaxy, galaxy tab, et all…jelas saya tertarik..karena sedang mimpi banget punya android untuk dioprek-oprek..tapi waktu saya berpikir, ah, paling ini hanya mengundang massa saja..biar web nya laris, biar banyak yang like di fb atau follow di twitter. Tapi demi mencoba peruntungan, ga salah kan kita coba?
Dan berkunjunglah ke situs tersebut..khususon hanya ke page sayembara itu dan ikut reffereal contest. Tapi sepertinya reffereal contest butuh kita untuk aktif publikasi. Dan saya malas untuk itu (baca ketentuannya saja saya malas). Tapi, ya sudahlah. Yang penting sudah daftar. Siapa tahu saya beruntung.

Lalu, karena sudah di page ngonoo.com akhirnya saya baca-baca saja. Ternyata ngonoo.com berisi tentang tips dan trick di bidang IT khususnya website. Mirip ilmukomputer.com dulu..tapi bagi saya ini lebih kereeennn…kenapa :
  1. Bahasanya mudah dipahami..awam banget. Saya yang tukang oprek IT karbitan saja bisa paham. Berarti bahasa ngonoo.com sangat easy dan cool..
  2. Ada link softwarenya !! softwarenya juga mudah didownload dan mudah diterapkan.Saya baru buka 2 link yaitu youtube downloader dan classic RT. Mulai dari youtube downloader saya sudah ternganga..bagaimana tidak ? Tidak perlu install IDM yang rumit, atau youtube downloader lain yang downloadnya lama, cukup install link dari ngonoo.com sekejap (padahal koneksi saya siput), install dan beres….waaa…..awesome….

    Begitu juga dengan classic RT. Hanya beberapa langkah, saya sampai terkejut tidak percaya. Berkali-kali bertanya dalam hati. Udah selesai download dan instalnya? Kok gampang banget. Tapi percayakah anda? It`s Work !!!

    Dan malam kemarin, saya hanya `kuat` membuka dua artikel. Kenapa? Karena takut saya akan gila download dan install..juga takut jadi addict ngonoo.com.Tapi, malam ini, saya siapkan mental, sudah membaca beberapa artikel lagi..sambil membujuk laptop saya, untuk tetap prima ketika saya install beberapa software yang ringan dan mudah.
  3. Terus ada lebihnya lagi lhoooo..... apa itu ???
    ngonoo.com juga bukan semata-mata tentang IT. Memang sih saya banyak kunjungi Tip and Trik karena saya memang hobi nyari tip anda trik, tapi dari judul yang terpapang ada juga tentang Social Media, Tekno dan Gagdet, Hiburan, Blogging,  Tip and Trik, Foto dan Video, Umum, dan  Berita...Jadi Komplit kan???
  4. Ada rekapannya...wah jadi gampang membacanya kan...?

“Terkadang di dunia IT, tidak melulu dihuni orang yang expert dan berbasik ilmu komputer. Tapi juga banyak mereka yang hanya bermodal minat dan semangat untuk mempelajari apapun tentang IT, termasuk saya. Dan ngonoo.com sangat mempermudah `hidup` kami-kami ini.”

Terima kasih ngonoo.com. Bagi para pembaca? Penasaran? Ayo kunjungi ngonoo.com…nggak nyesel lah pokoknya. Swear  ^_^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog